Kamis, 15 April 2010

Zhao Sen_Sen POV


Pernahkah kallian berpikkir. .
orrangg iiang sekkarang adda di samping kamu. .orrang iiang kamu tau sendiri kamu amat mrnyayanginya, mencintaiya, mengaguminya, tersenyum melihat wajahnya bahagia, dan dia juga merassakan hal yang sama dengan apa yang kamu rasakan. .!
Seketika kamu juga harus mengetahui bahwa suatu hari nanti dia akan meninggalkanmu. . .se la ma nya. .
Apa yang akkan kallian perbuatt. . .?
Menangiiss. .?
Menjauhiinya karrena takkut terluka saat ittu terjadi. .?
Attau hanya bisa tersenyum di deppannya tappi ssaat d bellakangnya kallian menangiiss menjerriitt. . .menyalahkkan takdiir. .?
Pernahkkan kallian berpikkir appa yang dirassakan orrang iiang d sampping kammuh inni. .? ddiaa jjuaa tagg mauu hal ini terjaddi. Siapa jjua iiang mau takddir seppertti inni.. .


Makka yang haruuss akkuh perbbuatt addalah menghargaii waktuu saat-saat bersammanya. Membbuat ddia tiddag menyessal saat kellak ddia tagg bissa adda d sisimmuh lagi. Membuatt ddia terbebbas dengan rassa tanggung jawabnya di dunniiaa inni.

akkuh tiddag mau berpikkir appa yang harrus akkuh perbbuat saat kelak ddia tesenyum di attas sanna,,, mungkkiin kallau bissa akkuh akkan berbissik padda hatti.aa. ''Tenangllahh. .Jaggiyaa. .akkuh akkan berussaha unttuk bahaggia disini. Baik-baiik iia dissana.''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar